Portal Puskesmas Kota Depok

Puskesmas Bojongsari
Puskesmas
  • Puskesmas Bojongsari
2020-11-03 16:35:57

Puskesmas Bojongsari melakukan sosialisasi 3M di Pasar Reni Jaya

  • Saat ini pemerintah Kota Depok sangat gencar mengkampanyekan program untuk memberantas covid-19 dengan nama Gema Lawan lawan Covid yaitu Gerakan Bersama lawan Covid. Gema Lawan Covid ini sendiri adalah merupakan dari pemerintah Jawa Barat yang saat ini juga gencar dikampanyekan.

    Kegiatan Gema lawan Covid ini wajib dilakukan oleh semua Puskesmas di kota Depok. Pada tanggal 3 November 2020 untuk mengkampanyekan kegiatan ini maka Puskesmas Bojongsari bersama dengan, Kelurahan Pondok Petir, Babinkamtibmas, Linmas dan satgas covid pasar Reni Jaya Pondok Petir melakukan kegiatan pembagian masker, mendisiplinkan pengunjung pasar dan sosialisasi kebiasaan 3M (Menjaga Jarak, memakai masker, mencuci tangan) kepada pengunjung dan pedagang pasar Reni jaya kelurahan Pondok Petir kecamatan Bojongsari kota Depok.

    Dalam kegiatan ini Dewi Asrini Wulandari sebagai petugas Promosi kesehatan Puskesmas Bojongsari berpesan kepada pengunjung pasar khususnya dan warga Bojongsari pada umumnya agar tetap disiplin dalam melaksanakan protocol kesehatan terutama disiplin dalam penggunaan masker, karena jika kita tidak disiplin menggunakan masker maka bukan hanya kita saja yang beresiko terinfeksi Virus Covid-19, tetapi juga keluarga kita dan orang-orang terdekat yang melakukan kontak dengan kita.

Download File